Samsung Galaxy C7 Pro adalah salah satu dari seri C yang termasuk seri baru di mana sampai detik ini hanya dijual di China.

Namun baru-baru ini terlihat beberapa informasi mengenai Samsung Galaxy C7 Pro yang kemungkinan akan segera masuk India. Dan jika sudah meluncur di India, biasanya tinggal menunggu waktu sampai akhirnya tiba juga di Indonesia.

Kami menunggu cukup lama agar Samsung menghadirkan Galaxy seri C di Tanah Air karena spesifikasi yang diusung bisa dikatakan, keluar dari pakem Samsung seri lainnya. Tak terkecuali dengan Samsung Galaxy C7 Pro.

spesifikasi-samsung-galaxy-c7-pro

Dari database yang muncul di AnTuTu, terlihat spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro ini akan memuaskan pecinta selfie dan dibekali juga dengan performa lebih baik dibanding Galaxy J7 2016 misalnya.

Samsung Galaxy C7 Pro akan menggunakan layar resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dan ukuran besar 5.7-inch.

Selain itu, kamera di belakang dan di depannya akan sama-sama menggunakan resolusi tinggi 16 MP. Tentu Samsung Galaxy C7 Pro ini bisa langsung menjadi alternatif lebih baik dibandingkan Oppo F1s dan Vivo V5. Meskipun harga Samsung Galaxy C7 Pro sepertinya akan lebih tinggi.

spesifikasi-galaxy-c7-pro

Android yang digunakan Samsung Galaxy C7 Pro menggunakan Android 6.0 Marshmallow. Performanya ditenagai oleh chipset tangguh Qualcomm; Snapdragon 626 dengan Adreno 506. Kapasitas RAM juga terbilang besar; 4 GB dengan storage internal 64 GB.

Dari specs tersebut, bisa kita prediksi performa Samsung Galaxy C7 Pro akan sangat mencukupi untuk berbagai aktivitas. Benchmark AnTuTu juga akan menghasilkan score di atas 65 ribu.

Spesifikasi dan fitur Samsung Galaxy C7 Pro lain yang masih belum 100% akurat antara lain; penggunaan layar jenis Super AMOLED, Aperture kamera yang besar; f/1.7 di depan dan belakang, fitur sensor fingerprint, dan fitur baterai Quick Charge 3.0.

Samsung Galaxy C7 Pro dirumorkan akan meluncur pada Desember 2016 mendatang. Jika nantinya benar akan meluncur juga di Indonesia, sepertinya kita harus menunggu hingga bulan-bulan 2-3 tahun depan. Semoga bisa lebih cepat. Kita tunggu saja bersama-sama, bagaimana dengan Anda, apakah tertarik dengan Galaxy C9 Pro ini?

LEAVE A REPLY