Harga Smartfren Andromax V3s dan SpesifikasiV3s adalah salah satu seri termahal dari jajaran Andromax setelah Andromax Z, meneruskan Andromax V dan V2. Seperti kita ketahui, Smartfren cukup agresif mengeluarkan ponsel Android dengan spesifikasi berkualitas dari harga termurah 500 ribuan Andromax C3, hingga 2,4 jutaan dengan Andromax Z. Tentu masih ada beberapa tipe lain selain Andromax series dengan harga lebih tinggi.

Jika dibandingkan dengan Andromax V2, desain V3s tampak lebih tegas dengan siku lebih mengotak dibanding V2 yang membulat. Perubahan lainnya adalah pada komponen atau spesifikasinya, kini V3s menggunakan prosesor dari Qualcomm dan GPU Adreno dari sebelumnya MediaTek dan PowerVR, bagaimana dengan spesifikasi lainnya, simak informasi Smartfren Andromax V3s berikut.

Harga Smartfren Andromax V3s

Jika V2 dibandrol dengan harga di atas 2 juta saat awal peluncuran, Smartfren Andromax V3s hanya dibandrol Rp 1.999.000,- atau 2 juta rupiah. Jika membandingkan spesifikasi yang diusung Andromax V3s, rival terdekat dari merk lain termasuk Sony Xperia M2 (3 jutaan), Samsung Galaxy Grand 2 dan Grand Neo (2,5 – 3,5 jutaan), LG L80 (2,8 jutaan), Asus Zenfone 4s (1,6 jutaan) dan beberapa tipe Android Lenovo, serta ditambah rival dari merk lokal yang sangat banyak pilihannya.

Spesifikasi Smartfren Andromax V3s

Spesifikasi Smartfren Andromax V3sOS: Android KitKat
Network: CDMA EVDO Rev.A + GSM
Layar: IPS LCD Capacitive Touchscreen 5″ 720 x 1280 px with OGS and Protection
Hardware: Snapdragon MSM8612 Quad-core 1.2 GHz, GPU Adreno 302, 1 GB RAM, 8 GB Internal Storage with microSD slot up to 32 GB, 2500 mAh Battery (Qualcomm Quick Charge 1.0 with minimum 1 Ampere Charger)
Camera: 8 MP Rear Camera with Autofocus, LED Flash, and Face Eyes Simle Detection, 2 MP Front Camera with LED Flash
Connectivity: WiFi b/g/n, Bluetooth v4 with A2DP, microUSB, WiFi Hotspot
Radio: Stereo FM

Beberapa poin utama dari spesifikasi Andromax V3s:

  • V3s menggunakan jaringan Dual SIM CDMA dengan EVDO dan GSM tanpa 3G, untuk akses internet cepat broadband hanya dapat dilakukan dengan kartu CDMA Smartfren.
  • Meski dengan layar 5″, desain V3s masih tampak kecil dengan margin body ke layar yang tipis bahkan disebut-sebut oleh Smartfren dengan Frameless.
  • Baterai V3s lebih besar dibandingkan dengan V2 sehingga daya hidup ponsel ini lebih lama.
  • Kamera depan dengan LED Flash menempatkan V3s sebagai salah satu ponsel selfie pilihan, itu pun kalau Anda tidak silau dengan LED Flash tepat di depan mata Anda. Lepas dari LED Flash, resolusi 2 MP juga sudah menjelaskan bawa V3s adalah salah satu ponsel selfie pilihan.

Harga Smartfren Andromax V3s, ponsel Android SelfieDari spesifikasi yang diusung dan membandingkan dengan harga Smartfren Andromax V3s, cukup layak memasukkan ponsel ini pada kategori ponsel Android 2 jutaan dengan spesifikasi terbaik meski masih ada rivalnya dari Lenovo, Asus dan merk-merk lokal yang juga memberikan spesifikasi dan harga yang menarik. Smartfren Andromax V3s cukup layak dimiliki karena pada faktanya Smartfren Andromax V3s memiliki spesifikasi yang sangat baik dengan desain keren dan tentu saja, kamera selfie. Hal yang menjadi kelemahan Smartfren Andromax V3s adalah harganya sudah sangat dekat dengan seri Andromax tertinggi saat ini, Andromax Z yang dibandrol dengan harga spesial Rp 2.399.000,- dari sebelumnya Rp 2.799.000,- dimana dibekali spesifikasi yang masih setara namun dengan desain yang lebih cantik.



Terms: smartfren v3s vs asus zenfone 5, andromax v3s vs andromax z, andromax v3s vs asus zenfone 5, asus zenfone 5 vs andromax v3s

LEAVE A REPLY