IMO tak henti meluncurkan produk smartphone dan tablet untuk masyarakat Indonesia. Dengan harga relatif selalu terjangkau dibanding rivalnya serta spesifikasi yang cukup memikat, produk IMO bisa Anda pertimbangkan.

Smartphone terbaru IMO yang belum lama diluncurkan adalah IMO Buzz yang diposisikan sebagai ponsel Android murah namun dengan layar yang besar, spesifikasi dan fitur IMO Buzz pun tergolong lengkap.

Harga IMO BuzzHarga IMO Buzz

Masuk dalam kategori smarpthone terjangkau, IMO Buzz hanya dibandrol dengan harga Rp 799.000,- atau lebih murah sekitar 100 ribu dari IMO Champion.

Spesifikasi IMO Buzz

Ponsel Android IMO ini menawarkan fitur andalan pada layar besar, jaringan 3G WCDMA, Android KitKat, dan fitur khas smartphone Android lainnya.

Layar yang digunakan IMO Buzz berukuran 5 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 px IPS Capacitive Touchscreen. IMO Buzz menggunakan OS Android KitKat dimana merupakan versi terbaru sebelum Android Lollipop.

Pada sektor hardware, IMO Buzz dibekali prosesor Dual-core 1.2 GHz dan RAM 512 MB. Tentunya tidak setangguh smartphone Quad-core namun masih sangat bisa diandalkan untuk penggunaan harian di kelas pemula. Penyimpanan data tersedia 4 GB Nand Flash storage serta dukungan slot microSD hingga 32 GB. Penopang dayanya menggunakan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Untuk mengabadikan momen sehari-hari, IMO Buzz sudah dibekali dual camera dengan resolusi 5 MP di bagian belakang dan VGA di bagian depan. Hasil kameranya memang tidak telalu memuaskan namun masih sangat layak untuk dinikmati dan dishare ke teman-teman social media.

IMO Buzz menggunakan Dual SIM GSM-GSM serta sudah dibekali jaringan 3G WCDMA untuk akes internet cepat. Untuk Anda yang berada di luar jaringan 3G, tentunya tetap tersedia jaringan 2G EDGE dan GPRS. Fitur konektivitas tersedia cukup lengkap seperti WiFi, WiFi Hotspot, Bluetooth with A2DP, dan microUSB.

Di kelas smartphone murah, spesifikasi IMO Buzz cukup menarik terutama layar besarnya. Sedangkan beberapa rival yang bisa dipertimbangkan di antaranya Smartfren New Andromax G dan G2 dengan harga setara.

LEAVE A REPLY