Harga Smartfren Andromax ZDesain ponsel simetris atas bawah yang khas dengan kesan seperti menjepit mulai banyak digunakan sejak BlackBerry Z10, lalu HTC One Series, bahkan iPhone 6. Smartfren Andromax pun punya satu tipe yang berdesain cantik seperti HTC One yani Andromax Z. Dilihat sekilas, sepertinya akan sulit untuk tidak langsung menyukai desain Andromax Z. Tak ada kesan ponsel ini hanya berbandrol 2 jutaan saja. Seperti namanya, Andromax Z adalah tipe termahal dari Andromax series, berapa harga dan seperti apa spesifikasi Andromax Z, berikut ulasannya untuk Anda.

Harga Smartfren Andromax Z

Jika di awal peluncuran Andromax Z dibandrol hampir 3 juta atau tepatnya Rp 2.799.000,-, kini Anda bisa mendapatkan hanya dengan Rp 2.399.000,- saja dengan harga spesialnya. Dengan harga 2,4 jutaan ini, praktis banyak alternatif dari rivalnya, mulai dari merk Jepang, Korea, China, hingga merk Lokal. Sebut saja Sony Xperia C, Samsung Galaxy Grand Neo, LG G Pro Lite, Lenovo S930, Lenovo A859, IMO Raptor, Asus Zenfone 5, Huawei Honor 3C, dan pilihan lainnya, meski dari segi spesifikasi tidak ada yang sama persis dengan Andromax Z.

Spesifikasi Smartfren Andromax Z

Smartfren Andromax Z Preview

OS: Android Jelly Bean
Network: CDMA EVDO Rev.A + GSM
Layar: IPS LCD Capacitive Touchscreen 5.5″ 720 x 1280 px
Hardware: Quad-core 1.5 GHz MediaTek processor, PowerVR SGX 544 GPU, 1 GB RAM, 8 GB Internal Storage with microSD slot up to 32 GB, 2500 mAh battery
Camera: 8 MP Rear Camera with Autofocus and LED Flash, 2 MP Front Camera
Connectivity: WiFi b/g/n, Bluetooth v3.0, microUSB
Radio: Stereo FM

Spesifikasi Smartfren Andromax ZSmartfren Andromax ZSpesifikasi yang diusung Andromax Z masuk dalam kelas menengah meski harusnya bisa lebih baik lagi yang mungkin akan hadir pada Andromax Z2. Jika dibandingkan dengan rivalnya, Lenovo menggunakan prosesor, GPU, dan memory setara, dibandrol mulai dari 1,8 jutaan namun tentu spesifikasi lainnya lebih rendah seperti misalnya layar dan tentu saja desain yang kurang menarik.

Kelebihan utama Andromax Z adalah pada desainnya yang sangat modern dan terkesan mahal, spesifikasinya meski lumayan namun tidak bisa terlalu dibanggakan mengingat harganya juga cukup serius di kelasnya. Kelebihan Andromax Z lainnya adalah pada kamera depannya yang beresolusi 2 MP yang kualitasnya cukup bisa diandalkan. Kamera belakang 8 MP dengan fitur cukup lengkap pun bisa Anda gunakan untuk mengabadikan moment penting. Kelemahan Andromax Z antara lain; Anda hanya bisa menggunakan jaringan internet cepat dengan EVDO Smartfren, Android standar pun masih JellyBean, dan hardware yang harusnya bisa lebih baik lagi. Kemungkinan akan segera hadir Andromax Z2 dengan spesifikasi yang lebih baik, kita tunggu saja. Secara keseluruhan Andromax Z sudah layak untuk dibeli terutama untuk Anda yang membutuhkan ponsel Smartfren dengan desain keren.



Terms: andromax z2, smartfren andromax z2, smartfren z2

1 COMMENT

LEAVE A REPLY