Asus adalah vendor ponsel yang langganan membuat smartphone android dengan kapasitas baterai jumbo. Memasuki awal semester dua tahun 2017, Asus merilis penerus Zenfone Max series dengan nama Zenfone 4 Max.

Kapasita baterai adalah fitur unggulan Zenfone 4 Max ini, harganya juga masih cukup terjangkau bagi banyak kalangan.

Baterai yang disematkan pada Zenfone 4 max ini berkapasitas 5000 mAh. Setidaknya kita tak akan khawatir kehabisan baterai meski kita gunakan seharian. Asus juga membekali ponsel ini dengan PowerMaster power saving mode yang akan membantu ponsel ini menjadi semakin irit lagi.

Charger standar dalam paket penjualan hanya bisa mencharge Zenfone 4 Max ini dalam waktu 4 jam sampai baterai terisi 100% dari 0%, cukup lama ya. Namun klaimnya, charge 15 menit saja, ponsel ini bisa digunakan untuk 3 jam waktu bicara. Kelebihan lainnya, baterai Zenfone 4 Max dikatakan akan tetap dalam suhu normal saat dicharge.

Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max

Fitur kameranya cukup oke dengan resolusi 13 MP, namun terdapat dua kamera di bagian belakang alias dual-camera. Dengan sudut 120 derajat, jelas kamera Zenfone 4 Max ini bisa mengambil lebih banyak objek meski dengan jarak yang dekat. Di depan, tersedia kamera selfie 8 MP dengan sudut pengambilan 140 derajat. Sepertinya kita tak memerlukan selfie stick lagi.

Layar yang digunakan menggunakan resolusi Full HD dengan ukuran diagonal layar 5.5 inch berjenis IPS. OS yang digunakan sudah Android 7.0 tentunya, dilapis dengan ZenUI khas Asus. Di layar tsb, kita bisa menonton video hingga 22 jam lamanya, tentu berkat kapasitas baterai yang besar tadi.

Harga Asus Zenfone 4 Max

Sebagai dapur pacunya, Asus Zenfone 4 Max terdapat dua versi. Satu dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 425, satu lainnya menggunakan Snapdragon 430. Kapasitas RAM pun tersedia pilihan beragam, mulai dari 2 GB hingga 4 GB. Kapasitas penyimpanan mengikuti RAM, tersedia mulai 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Tidak terlalu istimewa namun sudah mencukupi untuk menjalankan berbagai macam aplikasi populer.

Asus Zenfone 4 Max dibanderol dengan harga sekitar Rp 3.1 jutaan rupiah untuk versi dengan Snapdragon 425 dan memory 2 GB RAM/ 16 GB Storage. Harga yang masih tergolong kompetitif meski tidak terlalu murah juga jika melihat spesifikasi dan fitur yang diusung Zenfone 4 Max ini. Bagaimana menurut Anda, apakah layak untuk dibeli?

SHARE

LEAVE A REPLY