“Sungguh terlalu!” Ungkapan yang kami kira cocok untuk menggambarkan Infinix Note 2.

Infinix Note 2 dibekali layar besar yang sudah masuk kelas Phablet, juga baterai kapasitas 4040 mAh yang juga didukung fitur Flash Charge untuk mengisi baterai dalam waktu yang jauh lebih singkat. Selain itu fitur kameranya tidak diabaikan, menggunakan sensor CMOS teknologi ISOCELL Samsung, dan dukungan Phase Detection Autofocus, mengambil foto bisa lebih cepat dengan hasil memuaskan.

Semua itu, hanya perlu ditebus dengan uang tidak sampai 2 juta rupiah. Bagi Anda yang mencari alternatif tablet namun dengan fitur yang lebih lengkap dan berkualitas, Infinix Note 2 adalah jawabannya.

Harga Infinix Note 2

Saat ini Anda bisa membeli Infinix Note 2 dengan harga Rp 1.899.000,-. Penjualan yang laris manis berefek pada harga yang sangat stabil. Terhitung sejak awal tahun lalu, tidak ada penurunan harga Infinix Note 2 di pasaran. Lagi pula, harga tsb sudah termasuk super duper murah.

Tidak banyak rivalnya yang bermain di kelas ini, Infinix Note 2 melenggang dengan santai. Lihat juga; Daftar Harga HP Infinix.

Spesifikasi Infinix Note 2

Meski Phablet ini sangat menarik, namun tentu bukan untuk semua orang. Terutama karena desain yang besar, akan sangat sulit untuk masuk pocket celana. Ukuran smartphone seperti ini mungkin lebih cocok berada di kantong kemeja, hand bag, atau meja rumah kita.

Desain dan Layar Infinix Note 2

Harga Infinix Note-2

Kalau sudah terbiasa dengan smartphone di atas 5 inci, sebenarnya dimensi Infinix Note 2 tidak terlalu mengintimidasi. Infinix Note 2 memiliki ukuran dimensi 159.5 x 82.5 x 9.3 mm dengan bobot 194 gram. Lebar yang 8 cm masih sangat nyaman dalam genggaman, namun untuk typing, bisa dibilang mustahil jika hanya dengan satu tangan.

Infinix Note 2 Harga

Untuk scrolling feed instagram, twitter, facebook, atau membaca halaman web atau pdf, dengan satu tangan masih sangat nyaman. Dan dengan layar besar, tentu menikmati konten akan semakin nikmat.

Harga Infinix Note 2

Layarnya memiliki ukuran diagonal tepatnya 5.98 inch jenis IPS LCD dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Sebelum Anda protes kenapa resolusi belum FHD, ini pendapat PMC; resolusi HD pada layar 6 inch itu sudah lebih dari cukup, percayalah. Bahkan tablet 7 inch yang menggunakan resolusi 600 x 1024 saja sudah bisa menampilkan gambar yang tajam. Kecuali kalau smartphone ini harganya di atas 3 juta, baru kita pantas ngomel.

UI Infinix Note 2

Fitur pelengkap yang akan membantu mendapatkan tampilan sesuai selera adalah MiraVision. Dengan fitur ini, kita bisa set contrast, saturation, temperature, dll, sesuai yang kita suka. XUI yang berbasis Android Lollipop tampil bersih, simpel, dan enak dipandang.

Octa-core Processor

Chipset yang digunakan adalah MediaTek MT6753 dengan Octa-core 1.3 GHz 64-bit Cortex-A53. Chipset ini sudah lama beredar bahkan sejak pertengahan 2014. Performanya waktu itu masuk kelas medium-premium, namun di era saat ini, dimana score AnTuTu sudah menembus 120 ribu, MT6753 lebih cocok dimasukkan ke kelas medium level pertama (ini istilah PMC saja).

Spesifikasi Infinix Note 2

Dengan RAM 2 GB, GPU Mali-T720 dan internal storage 16 GB (bisa ekspansi menggunakan microSD hingga 32 GB), hasil score benchmark AnTuTu akan berada di kisaran 34 ribuan, minimal 32 ribuan. Tentu ini masih berhubungan dengan resolusi layar yang hanya HD sehingga performa CPU bisa lebih cepat.

Baterai Besar dengan Flash Charge

Layar besar memang sepatutnya didukung daya yang besar pula. Dan Infinix pun berbaik hati membekali smartphone ini dengan baterai 4040 mAh. Bukan itu saja, klaimnya, smartphone ini menggunakan dual engine untuk charging sehingga bisa mempersingkat waktu pengisian dengan input ampere besar. Charging dalam waktu 60 menit, klaimnya sudah bisa mengisi baterai 97%, dan untuk mengisi hingga full diperlukan waktu 90 menit.

Kelebihan Infinix Note 2

Dengan baterai 4000 mAh, Infinix Note 2 bisa dengan mudah bertahan seharian meski digunakan untuk berbagai macam aktivitas. Diklaim bahwa smartphone ini bisa bertahan 2 hari dengan pemakaian normal. Jika dibutuhkan, menggunakan USB OTG, Infinix Note 2 juga memungkinkan untuk mengisi baterai device lain alias menjadi power bank.

Pilihan Warna Infinix Note 2

Dalam keadaan kritis, ketika baterai mencapai 10%, akan muncul notif untuk meminta perizinan fitur Ultra Power Saving yang memungkinkan untuk digunakan telpon hingga 3 jam dari baterai 10% tsb.

Kamera Berkualitas

Didukung teknologi ISOCELL dari Samsung dan mode autofocus Phase Detection, Infinix Note 2 hanya butuh 0.25 detik untuk mendapatkan fokus. Ini sangat membantu kita mengambil foto yang bergerak atau ketika kita butuh waktu cepat untuk mendapatkan moment.

Infinix Note 2 Spesifikasi

Resolusi kamera utamanya sebesar 13 MP yang juga dilengkapi LED Flash. Kamera depannya menggunakan ukuran pixel 1.6?m dan mendukung foto selfie dalam format 16 : 9 ratio. Diklaim hasil fotonya akan lebih terang berkat ukuran pixel yang lebar tsb.

Fitur Lainnya

Infinix Note 2 sudah mendukung jaringan 4G LTE selain 3G HSPA, dan 2G EDGE-GPRS. Kita juga bisa menyisipkan dua kartu SIM, misalnya jika kita memiliki dua nomor yang diperuntukkan untuk hal berbeda, personal dan bisnis misalnya. Fitur konektivitas tersedia WiFi, WiFi Hotspot, Bluetooth, GPS, microUSB, dan USB OTG.

Gesture Infinix Note 2

Yang cukup menarik, Infinix Note 2 juga mendukung hand gesture untuk membuka fitur dengan hanya membuat gesture huruf.

VERDICT

Infinix Note 2 didesain untuk kebutuhan komputasi mobile kelas menengah baik itu untuk produktivitas, multimedia, ataupun gaming. Performa yang dimiliki Infinix Note 2 sudah lebih dari cukup untuk meng-handle banyak jenis apps. Kemampuan daya tahan baterai juga tergolong impresif, didukung Flash Charge, Infinix Note 2 semakin layak lagi untuk dimiliki. Jika Anda mencari smartphone layar besar dengan performa yang relatif tangguh serta fitur lengkap, sulit untuk menemukan alternatif lain yang semenarik Infinix Note 2, juga dengan bandrol di bawah 2 juta. Faktanya, Infinix Note 2 adalah salah satu smartphone/ phablet terlaris saat ini. Melihat apa yang dibawa oleh Infinix Note 2, kami tidak heran sama sekali.

LEAVE A REPLY