Jika Anda adalah seorang content creator, maka tablet ini mungkin bisa menjadi teman terbaik Anda untuk menciptakan karya yang amazing!

Melawan kedigjayaan iPad Pro, Samsung punya Tab S4. Dan kita akan mendapatkan Stylus dalam paket penjualan tanpa harus keluar uang hingga lebih dari 1 juta bahkan hampir 2 juta untuk sebuah pensil digital.

Galaxy Tab S4 menggunakan layar Super AMOLED ukuran 10.5 inch dengan ratio 16:10. Resolusi layarnya 1600 x 2560 piksel dengan kerapatan piksel sekitar 287 ppi.

Dengan layar tsb, bobot Galaxy Tab S4 hanya 483 gram saja, di bawah 500 gram. Dan jangan salah, baterainya juga jumbo, kapasitasnya 7300 mAh.

Harga Samsung Galaxy Tab S4 Indonesia

Beralih ke sektor performa, Galaxy Tab S4 dibekali chipset kelas atas, Qualcomm Snapdragon 835 yang memiliki Octa-core dengan clockspeed 2.35 GHz x 4, dan 1.9 GHz x 4. Adreno 540 siap untuk menghandle grafiknya.

Chipset yang powerful itu ditemani RAM 4 GB serta kapasitas penyimpanan 64/256 GB tergantung varian. Tenang, jika kurang, pun masih ada slot untuk ekspansi kapasitas penyimpanan menggunakan microSD card.

Kelebihan Samsung Galaxy Tab S4

Galaxy Tab S4 dibekali kamera yang juga sangat mencukupi. Setidaknya Anda masih bisa mendapatkan hasil foto yang baik ketika semua device dan kamera Anda tidak ada yang bisa dipakai. Resolusi 13 MP dengan Autofocus tentunya bisa diandalkan. LED flash serta kemampuan rekam video hingga resolusi 2160p/30fps juga ada di sana.

Kamera depan dibekali resolusi 8 MP dengan rekam video hingga [email protected], lebih dari cukup bukan?!

Lalu yang menarik, Galaxy Tab S4 dibekali stereo speakers sebanyak 4 buah dan yang meracik alias tuned by AKG/HARMAN, dan didukung oleh Dolby Atmos sound. nice.

Stereo quad speakers Samsung Galaxy Tab S4

Fitur konektivitasnya juga relatif lengkap. Ada WiFi, Bluetooth 5.0, GPS, serta USB Type C. Untuk varian LTE, tentu mendapatkan jaringan 4G LTE juga.

Galaxy Tab S4 membawa sistem keamanan lebih baik, yakni Iris Scanner, sebagai pengganti fingerprint sensor.

Oh iya, baterai kapasitas 7300 mAh yang disematkan di Galaxy Tab S4 juga mendukung Fast Charging, jadi mengisinya tak perlu menunggu sampai pemiliknya beruban.. Baterai ini juga bisa menyalakan tablet hingga 16 jam saat Tab S4 dipakai untuk menonton video.

Satu fitur yang sangat membantu di Galaxy Tab S4 adalah DeX.

Spesifikasi kelebihan Samsung Galaxy Tab S4 Indonesia

Menyambungkan Tab S4 ke monitor lalu merubah mode tablet menjadi mode PC bisa dilakukan dengan sangat mudah. Ini bisa membantu Anda untuk lebih produktif saat di rumah atau di ruangan yang memiliki fasilitas monitor.

Samsung Galaxy Tab S4 sudah resmi masuk di pasaran dan dibanderol sekitar 12 jutaan rupiah.

Harga Samsung Galaxy Tab S4 di Indonesia

Di Tanah Air, sudah banyak stock Galaxy Tab S4 tersedia, berapa harganya?

Stylus SPen Galaxy Tab S4

Untuk versi Galaxy Tab S4 tanpa bundling, harganya sedikit di bawah 12 juta rupiah, tepatnya sekitar 11,8 jutaan.

Sedangkan untuk harga Samsung Galaxy Tab S4 bundling cover keyboard, harganya hanya 12.7 jutaan rupiah. Harga-harga tsb adalah untuk versi RAM 4GB/64GB. Stylus sudah termasuk standar paket penjualan.

Menimbang seluruh spesifikasi dan fitur yang dimiliki Galaxy Tab S4, harga 12 jutaan untuk versi bundling termasuk worth it. Namun ketika di sana ada godaan menarik dari Apple yang menjual iPad Pro versi termurah juga di kisaran yang sama bahkan lebih murah, maka Anda harus memilih lagi sesuai selera. Pilihan yang sulit terkadang….

SHARE

LEAVE A REPLY