Mengusung slogan “Selfie Expert”, Oppo F3 Plus ini memang didesain untuk pecinta selfie. Tren foto pakai tangan sendiri ini sepertinya tetap akan bertahan hingga beberapa tahun ke depan. Siapa yang tak suka selfie, kan?

Tapi di Oppo F3 Plus ini, kita bisa lebih bersosial karena bukan hanya ada kamera sudut sempit untuk mengambil foto selfie kita sendiri, namun disediakan kamera selfie tambahan yang memiliki sudut pengambilan sangat lebar, ini akan sangat cocok untuk mengambil foto group selfie, atau groupie.

Penasaran apa saja fitur unggulan Oppo F3 Plus lainnya?

Harga Oppo F3 Plus

Beautiful Design

Oppo selalu menyajikan jajaran ponsel yang sangat enak dilihat, tak terkecuali F3 Plus.

Dengan layar 6.0 inch yang dilapisi Corning Gorilla Glass 5, bezel yang sangat tipis, bobot F3 Plus hanya 185 gram.

Dimensi Oppo F3 Plus

F3 Plus ini dibalut dengan material metal yang melewati proses polish tiga kali, juga proses CNC, sehingga menghasilkan permukaan metal yang sangat halus.

Dual Selfie Camera

Untuk menyajikan pengalaman selfie terbaik. Oppo F3 Plus dibekali kamera depan sebanyak dua buah, masing-masing memiliki resolusi 16 MP sudut biasa dan 8 MP dengan sudut lensa luas 120 derajat. Beautify 4.0 membantu untuk menghasilkan foto selfie/groupie yang mempesona. Dengan bukaan difragma f/2.0, hasil foto selfie juga akan terlihat lebih terang cemerlang dan lebih minim noise.

Oppo F3 Plus Spesifikasi

Low-light Camera Performance

Selain kamera depan yang ajib, kamera utamanya juga sangat bisa diandalkan untuk meng-capture best moments. Tersedia kamera resolusi 16 MP dengan bukaan diafragma sangat lebar; f/1.7 sehingga mampu mengambil gambar dengan focusing yang sangat cepat. Bukan itu saja, hasil foto juga akan lebih minim noise, serta mampu mengambil dalam kondisi kurang cahaya. Dual PDAF Focusing Technology membantu focusing semakin cepat.

Spesifikasi Oppo F3 Plus

Advanced Solid-state Fingerprint Reader

Di sektor keamanan, Oppo F3 Plus mendapatkan peningkatan yang lebih canggih. Menggunakan solid-state, membuka kunci F3 Plus menjadi lebih cepat dan sangat mudah karena sentuhan lembut jari saja sudah bisa membuka kuncinya.

Kelebihan Oppo F3 Plus

VOOC Flash Charging

Bukan hanya unggul dengan baterai 4000 mAh, namun Oppo akhirnya melengkapi ponsel selfie terbarunya ini dengan teknologi andalan Oppo, VOOC Flash Charge.

Diklaim bahwa pengisian 5 menit saja bisa membuat F3 Plus mampu digunakan hingga 2 jam waktu bicara. Saat melakukan pengisian baterai, Oppo F3 Plus ini akan tetap memiliki suhu yang rendah sehingga kita masih nyaman menggenggam untuk melakukan banyak aktivitas termasuk gaming.

Selain mampu mengisi cepat, Oppo F3 Plus juga dibekali power-saving optimization yang lebih pintar.

Fast Performance

Bukan hanya unggul di fitur, namun Oppo F3 Plus ini dibekali performa hardware yang tangguh. Chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 653 ditemani oleh RAM 4 GB dan storage internal 64 GB. Soal performa, ponsel ini tidak bisa diremehkan sama sekali. Kecepatan processing Snapdragon 653 ini tidak terlalu jauh di bawah chipset flagship Snapdragon 820.

Oppo F3 Plus Harga

Jika penyimpanan 64 GB dirasa kurang, ponsel ini masih menerima microSD card untuk ekspansi hingga 256 GB.

Hardware saja tidak cukup, Oppo F3 Plus ini menggunakan OS Android 6.0 yang dilapis oleh ColorOS 3.0 yang sangat cepat, responsive dan stabil.

Unggulan Oppo F3 Plus

Itulah unggulan utama Oppo F3 Plus yang menjadikan ponsel ini perfect bukan hanya untuk selfie, tapi juga untuk aktivitas lainnya.

Kamera jempolan, hardware cepat, baterai besar dengan flash charging, layar jumbo, hingga fitur-fitur lengkap lainnya.

Selain yang sudah disebutkan di atas, beberapa fitur dan spesifikasi Oppo F3 Plus termasuk WiFi Dual-band a/b/g/n/ac, perekaman video resolusi 4K, layar 6.0 inci IPS TFT resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, Dual SIM (Hybrid microSD), GPS, Bluetooth 4.1, Gyro sensor, serta pilihan warna Black dan Gold.

Berapa Harga Oppo F3 Plus

Oppo F3 Plus dibuka jalur pemesanan atau Pre-order sejak 23-31 Maret. Konsumen akan mendapatkan unit pada awal April 2017. Ada bonus tas senilai 1 jutaan jika Anda mengambil unit di tempat Anda pre-order.

Harga Oppo F3 Plus dibanderol Rp 6.499.000. Mahal?

Jika dibandingkan rivalnya, di sana ada Samsung Galaxy A9 Pro yang juga dibanderol di harga yang setara, begitu juga beberapa spesifikasinya. Jadi, harga Oppo F3 Plus ini sudah termasuk kompetitif jika dibandingkan rival-rival setaranya. Namun jika Anda membandingkan dengan vendor yang terkenal murah; misalnya Xiaomi, tentu ada perbedaan harga yang sangat jauh karena memang bukan rival setaranya. Bagaimana, tertarik untuk membeli Oppo F3 Plus?

SHARE

LEAVE A REPLY