Bocoran Samsung Galaxy S10 dari Olixar cases, yang varian PLUS lebih cakep?

0
1

Infinity-O, begitu Samsung menyebut jenis layar yang punya lobang untuk tempat kamera selfie. Ini akan ngetren setidaknya 1-2 tahun ke depan. Dimulai dari Galaxy A8s, kabarnya the next gen dari Galaxy S series juga akan pakai layar model begini.

Samsung-Galaxy-A8s
Infinity-O Galaxy A8s

Melihat bocoran Galaxy S10, ini lebih keren dan tampak Clean serta malah sedikit terkesan modern dan futuristis dibanding layar berponi yang kami tak sukai itu.

Meskipun dibandingkan iPhone X misalnya, bezel Galaxy S10 masih kurang kelihatan bersih karena perbedaan antara atas-bawah layar dengan bezel sampingnya. Walau sebenarnya sudah sangat tipis.

Bocoran Samsung Galaxy S10 semua varian

Dari bocoran bersumber dari produsen Casing ponsel, tampak langsung tiga varian dari Galaxy S10 yang sepertinya akan ditawarkan dalam varian Lite, standar, dan varian Plus sebagai yang termahal.

Ukuran layarnya mulai 5.8 inch, lalu 6.1 inch di varian standar, dan terbesar hingga 6.4 inch. Namun bukan layar yang menjadi perhatian kami, melainkan dual-camera selfie di Galaxy S10 Plus. Dan karena ada dua kamera, lobang layar pun jadi terlihat horizontal, dan itu keren. Mungkin karena couple lebih enak dilihat dibanding jomblo? Kami juga jombloooo 🙁

Bocoran Samsung Galaxy S10 Plus

Kesannya memang lebih enak dilihat dibanding varian standar dan Lite yang cuma ada satu titik kamera selfie di layarnya.. Tapi, nanti harusnya berubah nama, bukan lagi Infinity-O, tapi pakai double O.. Infinity-OO….h

Pindah ke body belakang, Galaxy S10 pakai desain sususan kamera memanjang horizontal. Entah kami suka atau tidak, tapi memanjang vertikal di samping kesannya lebih keren, tapi ini hanya soal selera.

Bocoran Samsung Galaxy S10 standar

Ada dua varian yang tampak dari bocoran, satu model memiliki 3 kamera di belakang dengan LED flash. Satu model lainnya punya empat kamera dengan LED flash di sampingnya.

3 kamera di belakang kemungkinan akan diperuntukkan untuk Galaxy S10 standar, dan mudah-mudahan untuk versi Lite. 1 kamera sebagai lensa utama, lalu kedua untuk telephoto, dan satu lagi untuk super-wide.

Bocoran Samsung Galaxy S10

Sedangkan versi dengan 4 kamera, juga kemungkinan punya fungsi yang sama, namun satu tambahan lagi untuk depth sensing yang tak bisa dipakai sendiri, harus ada pasangannya.. jomblo merana.

Secara desain, tampak dari bocoran memang tidak terlalu berubah signifikan dibanding Galaxy S9, kecuali bagian depan yang bezel atasnya semakin tipis tanpa kamera lagi karena pindah ke layar.

Kami belum mendapat bocoran valid tentang Fingerprint sensor. Namun kabarnya versi teratas akan mendapatkan in display fingerprint, sedangkan versi lebih murah menggunakan tombol power combo fingerprint seperti khasnya ponsel android Sony. Kita tunggu saja, diyakini awal 2019 Galaxy S10 akan resmi diluncurkan.

LEAVE A REPLY